Lifestyle

Viral! Wanita Melahirkan Bayi Kembar dengan Jarak 22 Hari, Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

JAKARTA Viral di dalam media sosial seseorang wanita melahirkan bayi kembar dengan jarak 22 hari. Diketahui ibu yang dimaksud melahirkan di rumah sakit yang tersebut berbeda hingga menimbulkan dokter yang mana menanganinya merasa bingung.

Wanita bernama Kayleigh Doyle ini mengandung anak kembarnya pada Oktober 2020. Hasil pemeriksaan pun menunjukkan keadaan normal tanpa adanya kelainan.

Dilansir dari New York Post, Awal Minggu (1/4/2024) ia mengaku tak mengalami komplikasi apapun hingga merasakan rasa sakit lalu akan melahirkan pada 15 Maret 2021.

“Saya menyadari semua risiko yang tersebut timbul apabila miliki anak kembar. Saya bahkan membayar janji temu (dokter) pribadi sebab saya sangat khawatir dengan komplikasinya,” kata Doyle.

Viral! Wanita Melahirkan Bayi Kembar dengan Jarak 22 Hari, Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

New York Post

Viral! Wanita Melahirkan Bayi Kembar dengan Jarak 22 Hari, Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

Foto/New York Post

“Ketika saya (usia kehamilan) mencapai usia 22 setengah minggu, saya berada di tempat tidur lalu mengalami rasa sakit yang tersebut paling parah sepanjang hidup saya. Saya tak yakin apa yang tersebut terjadi, jadi saya pergi ke toilet ke lantai bawah, lalu air ketuban saya pecah,” sambungnya.

Doyle kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Royal Oldham juga kondisinya dipantau dokter selama lima hari. Ia melahirkan bayi yang digunakan bernama Arlo secara alami pada pukul 4.20 pada tanggal 20 Maret 2021.

Bayi yang disebutkan lahir 17 minggu lebih besar awal, dan juga beratnya hanya saja 1,1 pon atau 0,4 kilogram. Sayangnya, Arlo meninggal bumi lalu dokter menduga bekuan darah ke plasenta berubah jadi penyebabnya.

Artikel ini disadur dari Viral! Wanita Melahirkan Bayi Kembar dengan Jarak 22 Hari, Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

Related Articles

Back to top button