Lifestyle

Virgoun Cuma Transfer Nafkah Rp20 Juta Tiap Bulan, Inara Rusli Beberkan Keperluan Tiga Anaknya

Liputan76 – Nama Inara Rusli baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Lantaran permasalahannya dengan Virgoun belum kunjung selesai.

Terbaru, Inara Rusli mengeluhkan nafkah anak yang mana diberi oleh mantan suaminya tak sesuai tuntutan.

Dalam kesempatan berbincang di tempat YouTube milik dr. Richard Lee ia mengungkap kalau nafkah yang ia tuntut sebesar Rp75 jt per bulan. Menurutnya, tuntutan itu tak berlebihan mengingat penghasilan Virgoun mencapai banyak jt per bulan.

“Ya (ratusan juta) sekitar segitu, setiap bulan,” ungkapnya.

Diketahui, pada waktu ini Virgoun hanya sekali mentransfer sebanyak Rp20 jt per bulan. Tentu cuma nominal itu sangat terpencil dari kesepakatan awal.

“Kalau misalkan aku minta apa yang mana sesuai dengan kapasitasnya dia, itu tidak sesuatu yang mana berlebihan. Kecuali aku tahu, pekerjaan ia apa, gajinya yang bahkan enggak sampai pada hitungan Rp50 jt istilahnya, ya aku yang dimaksud berlebihan mungkin,” jelasnya.

Selain itu, Inara juga menjelaskan uang nafkah itu dipergunakan untuk memenuhi keperluan tiga anaknya. Menurutnya nominal kesepakatan awal belaka ingin menegaskan kecukupan keinginan anak-anaknya.

“(Rp 75 juta) untuk anak-anak, dikarenakan aku sejenis Virgoun sama-sama tahu bahwa anak-anak kami ini sekolahnya di dalam sekolah internasional. Walaupun Starla homeschooling ya. Ini adalah kesepakatan berdua, si Starla ini meskipun homeschooling beliau international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button